Senin, 23 Desember 2013

Na kuch poocha
kamu tidak pernah bertanya

Na kuch manga

sejak dari awal

Tune dil se diya jo diya

kamu berikan semua tulus dari hati

Na kuch bola

tidak berkata apapun

Na kuch tola

atau menilaiku

Muskura ke diya jo diya

kau berikan semuanya dengan senyum

Tu hi dhoop,tu hi chaaya

kau matahariku,kau bayanganku

Tu hi apna paraya

meski kau asing,kau keluarga

Aur kuch na janu,bas itna hi janu

saya tidak tau yang lain lagi,sekarang kecuali

Tujh mein rab dikhta hai

aku melihat tuhanku pada dirimu 

yaara mein kya karoon
aku tak tahu apa yang harus kulakukan

Tujh mein rab dikhta hai 

aku melihat tuhanku pada dirimu 

yaara mein kya karoon
aku tak tahu apa yang harus ku lakukan

Sajde sar jukhta hai, yaara mein kya karoo

aku hanya sanggup berlutut dihadapanmu 

yaara mein kya karoo
aku tak tahu apa yang harus kulakukan

Tujh mei rab dikta hai yaara mein kya karoo

aku melihat tuhanku dalam dirimu

yaara mein kya karoo
aku tak tau apa yg harus ku lakukan

lagu ini mewakili isi hati w ,, setiap kali w denger lagu ini membuat hati w terenyuh tapi maaf yah tuhan ngga ad di wajah dia,, karna tuhan tidak ada yang menyamai dalam hati w allah hanya 1 dan ngga kan ada yang nyamai..hanya saja dia di mata w begitu berwibawa,, di kala w slh dia sllu mengingatkan w tapi w nya yang selalu menolak entah penolakan w itu krn w ogah di di bilangin atau hanya sifat yang ngga jelas,, yang pada saat itu hinggap..

w harus bagaimana lagi supaya dia bisa ngerti bahwa w sayanggg banget sama dia tapi selama ini hanya sakit yang w terima dari dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar